berita bola

Bookmark and Share
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang andalan Manchester United, Wayne Rooney, rupanya menonton laga antara Liverpool melawan Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Premier League, Senin atau Selasa (7/2/2012) dini hari. Menurutnya, penyerang "The Reds,", Luis Suarez, yang baru saja kembali bermain, kembali melakukan ulah memalukan dalam laga ini.

Suarez yang baru saja menuntaskan hukumannya terkait kasus pelecehan rasisme terhadap pemain MU, Patrice Evra, ini terlihat menendang bagian perut pemain Spurs, Scott Parker. Wasit memang menghadiahinya dengan kartu kuning. Namun, Rooney menilai Suarez sebenarnya lebih layak diganjar kartu merah.

"Jika wasit melihat tendangan itu, Suarez harusnya mendapat kartu merah," celoteh Rooney lewat akun twitter-nya, seperti dilansir oleh Goal.com Selasa, (7/2/2012).

Para Liverpudlian, pendukung fanatik Liverpool, kemudian tak terima dengan komentar Rooney tersebut. Mereka balik mengomentari permainan Rooney yang juga sering tampil agresif. Tak mau kalah, penyerang berusia 26 tahun itu balik menulis pembelaan di akun Twitter-nya.

"Untuk semua orang yang mengatakan tentang permainan saya yang agresif, tapi saya tidak pernah mendapat satu kartu kuning pun di Premier League musim ini," demikian ditulisnya.

Pendapat serupa yang juga disampaikan oleh bek kanan Manchester United, Gary Neville, serta komentar miring dari banyak pihak tidak terlalu ditanggapi oleh manajer Liverpool, Kenny Dalglish.

"Mengapa Rooney men-tweet seperti itu? Saya tidak punya pandangan tentang itu, apalagi saya tidak melihatnya sendiri," ujarnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar