"Ulat" dan "Musang"

Bookmark and Share
celebrity.aol.co.uk
Rodri Giggs (kanan) dan kakaknya, Ryan Giggs.
KOMPAS.com — Adik Ryan Giggs, Rhodri Giggs, akhirnya mengungkapkan isi hatinya karena dikhianati kakak dan istrinya. Bahkan, dia menyebut kakaknya, Ryan Giggs, sebagai ulat karena tega mengkhianati adik kandungnya sendiri.

Ia mengungkapkan isi hatinya itu kepada surat kabar Inggris, The Sun, Jumat (13/1/2012). Rhodri memang sedang terpukul dan sakit hati, pun patah hati. Sebab, istrinya, Natasha, ternyata berselingkuh dengan Ryan Giggs yang juga kakaknya. Perselingkuhan itu pun terjadi sangat lama. Bahkan, kabarnya Natasha sempat mengandung anak Ryan dan kemudian menggugurkannya.

Rhodri ternyata juga punya video (tak bisa ditampilkan di internet) tentang Ryan Giggs. Dia menyebut saudaranya yang juga bintang Manchester United itu memalukan.

Dengan menangis, Rhodri mengatakan, "Ryan adalah pemain sepak bola hebat. Tapi dia bukan apa-apa. Dia hanya 'seekor ulat', 'seekor musang'."

"Saya mengerti semua isi surat Natasha yang dikirim ibunya. Ia menceritakan semuanya. Ia sudah pergi dan saya sekarang mati rasa," ratap Rhodri.

Di depan kamera, Rhodri juga mengatakan, "Saya dulu selalu menilainya (Ryan) sebagai pribadi yang hebat. Namun, sekarang saya tahu, dia bukanlah seperti itu. Dia sangat memalukan."

"Dia tak pernah meminta maaf. Syukur saya akhirnya tahu dia telah merusak hidup saya dengan seks. Hal terberat adalah melihat mereka berdua. Ketika seseorang sudah menjadi pahlawan Anda hampir di seluruh hidup, kemudian tiba-tiba mengetahuinya berselingkuh dan tidur bersama istri Anda di belakang Anda, ini sangat menyakitkan," lanjut Rhodri, menahan kesedihan.

Meski begitu, Rhodri berusaha menyelamatkan hubungannya dengan Natasha. "Saya mencintai Natasha. Dia istri saya. Saya ingin mencoba dan menyelamatkannya jika masih bisa. Saya memiliki keluarga yang baik, rumah yang baik. Saya hanya berpikir dia telah dimanipulasi oleh Ryan dalam usia muda."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar