Berita Bola

Bookmark and Share

PERSIS (DU PLTI): Andri Siswanto Dkk Jalani Latihan Ringan

 | Dilihat: 1035 Kali
SOLO-Sejumlah pemain Persis Solo yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia (DU PTLI) dijadwalkan mulai menjalani latihan rutin di Stadion Sriwedari, (10/2/2012) besok. Andri Siswanto dkk menjalani latihan ringan lantaran jeda pertandingan dinilai masih cukup panjang, yakni bulan Maret mendatang.
Pelatih Didik Listyantoro mengatakan anak asuhnya masih dalam masa recovery setelah melawat di dua pertandingan terakhir, yakni melawan Persih Tembilahan dan Persita Tangerang. Kedua pertandingan away itu berakhir kekalahan yang diderita Persis Solo. Atas hasil itu, Didik mengaku sudah melakukan evaluasi. Salah satu hal mendesak yang akan dilakukan pelatih asal Bumi Sukowati ini terkait erat mempertangguh tembok pertahanan. Masih lemahnya koordinasi dan lambannya mengawal pemain lawan menjadi hal serius yang harus diperbaiki dalam tempo singkat.
“Besok, kami mulai melakukan latihan ringan. Tujuannya menyegarkan kembali kekompakan antarpemain. Kekompakan menjadi hal yang dilakukan semua pihak, baik pemain, pelatih, manajemen dan lainnya,” kata Didik saat dihubungi Solopos.com, Kamis (9/2).
Didik menjelaskan latihan yang mengarah ke teknik dan fisik mulai digenjot awal pekan mendatang. Seluruh latihan dalam bentuk soft dan hard kali ini ditujukan menghadapi PSGL Gayo Luwes awal Maret mendatang di Stadion Manahan. Oleh karena bermain di kandang, dirinya mengharapkan anak asuhnya mampu berjuang maksimal dan meraih kemenangan.
“Apalagi saat pertandingan yang akan datang penjaga gawang utama kami, Dede juga sudah bisa tampil. Jadi, semua pemain sepertinya dalam kondisi siap tempur. Itu keinginan saya,” katanya.
(JIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar